Pages

Subscribe:

Disqus for al-adzani_art

Tuesday 10 April 2012

Tatapan Mata Wanita

Mata merupakan bagian dari wajah, yang melahirkan sugesti yang menghantui perasaan, mata : terkadang dicirikan mewakili " jendela hati." Mata yang indah merupakan bagian dari  daya tarik,  penampilan ..., dan ketika itu adalah kau maka aku "tersihir".

Keindahan tatapan mata masih merupakan misteri cinta yang sangat langka untuk dipecahkan. Nyatanya banyak yang berpikir dan menebak apakah iya wanita tersebut menyukai anda. setelah sebelumnya kau jatuh cinta berulang kali atas tatapan tersebut, Namun anda jangan bingung, cukup melihat pergerakan mata dan tatapannya, niscaya akan tergambar perasaannya.mungkinkah....?

Menurut analisis Ali Campbell dalam buku “More than Just Sex“, beliau mencari tahu bagaimana dan kapan seorang wanita akan tertarik untuk mendekati pria. Cobalah anda telitri dengan seksama, apakah wanita yang ada dihadap anda benar-benar tertarik atau hanya biasa saja.

Tatapan mata wanita tertarik terhadap pria
Perhatikan mata wanita saat memperhatikan anda. Biasanya wanita akan mengalihkan matanya ke arah bawah dan seperti menyapu lantai. Bisa dipastikan ini adalah tanda bahwa wanita sudah tertarik dengan anda.

Mata wanita merupakan bahasa tersendiri yang mengandung makna yang dalam. Setiap tatapannya memancarkan beribu-ribu rahasia yang kadang sulit ditebak.
Gerakan dan tatapan wanita seperti ini bisa dijadikan pria sebagai pedoman dan petunjuk bahwa wanita seperti ini sedang menyukai anda. Disamping itu, ada juga yang berpaling selama 45 detik dan kemudian menatap anda secara langsung lho. Kanapa 45 detik, ini dikarenakan ada proses berpikir keras yang dipikir apakah pria ini memang cocok atau tidak.

“Sebagian besar pria beranggapan, saat mereka melakukan kontak mata dengan wanita lalu matanya berpaling, tandanya si wanita tak tertarik. Padahal itulah yang terjadi juga pada pria, ketika sedang mempertimbangkan perasaan,” kata ujar Campbell.

Tatapan mata wanita tidak tertarik terhadap pria
Sedangkan untuk wanita yang tidak menyukai pria, wanita akan lebih cenderung menatap ke atas kepala saat ditatap pria. Bisa juga menatap ke arah belakang sang pria. Kata Ali Campbell jika sudah seperti ini, sebaiknya pria mundur karena ini bukan suatu pertanda baik, melainkan pertanda buruk bagi pria.

Tatapan mata wanita dapat langsung membuat luluh lantangnya hati pria pasangannya. Selain itu dari tatapan mata juga bisa membuat seseorang pria jatuh cinta pada wanita dan demikian juga sebaliknya.
Nah semoga artkel tatapan mata wanita , bisa bermanfaat untuk anda semua..
___________________
Sumber gambar: facebook "Fitri Iytto Abuhair"

No comments:

Post a Comment