Pages

Subscribe:

Disqus for al-adzani_art

Thursday 23 February 2012

Biarlah mereka Tertawa

Setelah pindah dari kota ke Desa kebiasaan di Kota sulit di lupakan termasuk di antaranya koneksi Internet. Maka dari itu saya harus berinovasi agar mendapatkan koneksi Internet meski tinggal di desa terpencil. Nah... salah satu klangkah awal yg saya lakukan yakni dengan membeli modem gsm, namun hasilnya kurang memuaskan karena maklum meskipun di desa tempat tinggalku ada BTS namun Rimbunnya pohon di sekitar rumah masih menghalangi signal. utamanya ketika berada di dalam rumah... heheh masa main internet di pelataran rumah terus...???

Nah maka dari itu aku browsing sana sini buat cari cara supaya Bisa koneksi Internet dengan Enjoy.... Sampai pada akhirnya aku tertuju pada salah satu postingan sahabat blogger yakni antena wajan bolik.
Tapi kepikiran lagi wajan bolik kan untuk menangkap jaringan wifi....???
Setelah pelajari lebih lengkap akupun berkesimpulan, tidak ada salahnya mencoba dari pada tidak berbuat sama sekali,  aku pun akhirnya memutuskan untuk membuat antena dari wajan itu. setelah berhasil
Wajan Bolik
aku pasang di jendela kamar, waktu itu pas ada teman yang lewat bersama beberapa tetangga. dan mereka menertawaiku...  dan aku pun  ikut tertawa hheheheheheheheh... karena kupikir Biarlah mereka tertawa
Maklum di kampung biasanya wajan itu di simpan di dapur bukannya di jendela heheheheeh
Alhamdulillah hasilnya lumayan memuaskan sekarang sudah bisa browsing cepat sambil dengar music online dan speed downloadnya juga lumayan.


 ------------------------------------------------

 Al-adzani art dalam: Biarlah mereka Tertawa

No comments:

Post a Comment